MUSRENBANGKEL MERJOSARI TAHUN 2019

Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat karena sejak sore sudah hujan deras, tetapi Kelurahan Merjosari tetap menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Merjosari ( Musrenbangkel ) sesuai dengan jadwal yaitu tanggal 23 Januari Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Januari Tahun 2019 tersebut dan bertempat di Aula Kelurahan Merjosari adalah untuk menampung aspirasi masyarakat Kelurahan Merjosari yang dituangkan dalam program fisik maupun non fisik dari masing – masing RW. Perlu diketahui bahwa jumlah RW. di Kelurahan Merjosari ada 12 RW, tiap -tiap RW mengusulkan program – programnya. Ada sekitar 200 item usulan yang nantinya akan diambil skala prioritas yang akan di bawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan. Fokus utama adalah mengenai genangan air dan jalan – jalan yang rusak.

Hadir dalam acara Musrenbang tersebut antara lain seluruh ketua RW tyang ada di Kelurahan Merjosari, Karang Taruna , Linmas, PKK, Kader Lingkungan , FIA Unibraw, Kelurahan  maupun dari Kecamatan, dengan nara sumber dari Kasie PM Kecamatan Lowokwaru dan dari FIA Unibraw.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.