RW.11 KELURAHAN MERJOSARI JUARA 1 LOMBA KAMPUNG KEMERDEKAAN HUT RI KE 79 TAHUN 2024

Malang, Selamat untuk RW.11 Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowowkwaru Kota Malang yang telah berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Kampung Kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kota  Malang dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024. Penyerahan hadiah lomba diberikan langsung Oleh Pj Wali Kota Malang Bpk. Iwan Kurniawan kepada pemenang.

Lurah Merjosari Bpk. ANTONIO VIERA, SE bersama Ketua RW 11 Bpk. PARDIMAN secara langsung menerima Penghargaan tersebut di Halaman depan Balaikota Malang Senin, 26 Agustus 2024.

Ketua RW 11 Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Pardiman mengaku bangga atas pencapaian yang diraih wilayah yang dipimpinnya. Sebab, pihaknya bersama warga memang gotong royong mulai sebelum masuk bulan Agustus untuk menghias kawasannya semenarik mungkin.

Dengan meraih juara pada Lomba Kemerdekaan ini,Lurah Merjosari Antonio Viera, SE berharap momen ini bisa menjadi motivasi RW lain yang ada di Kelurahan Merjosari. Sehingga tahun berikutnya bisa termotivasi bisa melakukan hal yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *