«

»

Sep 11

PERINGATAN TAHUN BARU HIJRIYAH 1 MUHARRAM 1440 H. KEL. MERJOSARI TAHUN 2018

Kelurahan Merjosari mengadakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1440 H. yang diselenggarakan pada tanggal 10 September 2018. Kegiatan tersebut meliputi ziarah kemakam sesepuh Kelurahan Merjosari yaitu Mbah Joyo Tirtorojo, dilanjutkan dengan kirab / pawai obor dan acara nantinya ditutup dengan Merjosari bersholawat dan Pengajian umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 September 2018.

Pada acara ziarah ke makam sesepuh Merjosari diikuti oleh seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Merjosari, dan sebelum acara tersebut dilaksanakan diadakan dulu pembacaaan yasin dan tahlil sekaligus panjatan do’a akhir tahun dan Awal tahun. Acara ziarah dimulai pada pukul 18.00 WIB, setelah selesai dilanjutkan dengan pawai obor. Begitu antusias masyarakat dalam ikut memeriahkan peringantan 1 Muharram. Masing-masing RW menampilkan kreatifitasnya dalam acara itu. Acara pawai yang dimulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>