UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT RI KE 79 KELURAHAN MERJOSARI TAHUN 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024, jam 07.00 Wib, Kelurahan Merjosari, melakukan Upacara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dilaksanakan di Lapangan Plaza Merjosari Kecamatan Lowokwaru.

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 berlangsung pukul 07.30 WIB, diikuti oleh Sekretaris Kelurahan Merjosari beserta Staf Kel.Merjosari, Ketua Lembaga, Kepala Sekolah Se-Kel.Merjosari, Tokoh Masyarart dan lembaga, perwakilan siswa-siswi beserta pandamping (Guru) dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA se -Kelurahan Merjosari.

Dalam upacara HUT RI ke-79 di Kelurahan Merjosari, Kelurahan Merjosari Bapak Gede Ketut Suparta Danuwenda,ST, bertindak sebagai Inspektur upacara.

Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra Dari SMK 13 Kelurahan Merjosari dengan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur upacara, kemudian pembacaan Undang-undang Dasar 45 oleh perwakilan Guru dan pembacaan do’a.

Menjelang akhir upacara, dilakukan pemberian penghargaan kepada peserta upacara untuk barisan terbaik tingkat SD, SMPN dan MA/ SMA se Kelurahan Merjosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *